SELAMAT DATANG DI BLOGnya ALUMNI

LDKS IPM SMA MUHAMMADIYAH PANGANDARAN

Posted by gratis Sunday, February 20, 2011

Kegiatan ini dilaksanakan dari 28-31 Oktober 2010 di kampus SMA PMuhammadiyah Pangandaran. kegiatan ini merupakan agenda rutin dari pimpinan ranting IPM SMA Muhammadiyah Pangandaran sebelum melaksanakan pergantian kepemimpinan atau kepengurusan IPM. 
Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam materi mulai dari apel hingga tehnik persidangan yang nantinya akan sangat bermanfaat sebagai bekal kepengurusan yang baru dalam menjalankan roda kepemimpinan organisasi IPM. Hal yang menarik adalah adanya simulasi lobying yang merupakan bagian dari evaluasi materi administrasi. 
Peserta dituntut untuk mampu me-loby para atasan mereka ataupun kepada pihak lainnya untuk menyukseskan progaram atau acara yang akan mereka dilaksanakan. Selain itu, dalam LDKS kali ini jumlah peserta mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu. Hal ini merupakan hal yang menggembirakan. mengingat keinginan siswa yang ingin menjadi Pengurus IPM sangat tinggi, maka panitia menambah kapasitas organisasi ini yang semula cukup dengan 25 orang kini menjadi 33 orang.
kegiatan ini terlaksana karena adanya kerjasama antara panitia ( siswa XII ) dengan pembina, fasilitator. Sehingga alhamdulillah, acara ini dapat berjalan dengan tanpa mengalami hambatan yang berarti. Semoga ditahun-tahun yang akan datang, LDKS di SMA Muhammadiyah Pangandaran semakin sukses dan dapat melahirkan kader-kader yang cerdas, kreatif, inovatif, serta berakhlak mulia.

Artikel ini dikutip dari blog siswa MU yang masih aktif belajar!. Felawankha's Blog

0 Responses to LDKS IPM SMA MUHAMMADIYAH PANGANDARAN

Post a Comment

Pesan Pendek


ShoutMix chat widget